Saturday, October 9, 2010

Dramatikal-Mu



…(yaitu Tuhan) Yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku,, dan Tuhanku, Yang Dia memberi makan dan minum kepadaku, dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku, dan Yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku (kembali), dan Yang amat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat.”(QS. Asy Syu’araa’, 6 : 78-82)



Maaf itu berat, ia bukan untuk orang yang lemah- Erbesentanu



Seandainya iedul fitri itu bukan terulis dalam ucapan selamat kartu lebaran, pasti kita adalah orang yang suci yang terbebas dari dosa akibat puasa sebulan. Pastilah hati kita diramaikan gema takbir terucap bersamaan detak jantung.

Seandainya kita kembali seperti bayi pasti senyum bahagia terlukis pada wajah kita penuh pesona, kesombongan dan keangkuhan hati telah berubah menjadi wajah penuh rahmat. Yang bergelar khairul ummah. Yang akan menjadi contoh bagi orang yang membutuhkan pencerahan jiwa yang gelap.

Fitrah bukanlah sebuah ucapan dan rangkaian kata indah, akan tetapi sebuah pengalaman ruhani yang menghiasi dinding qalbu sebagaimana firman Allah : "akan tetapi Allah yang menurunkan rasa cinta dan iman kedalam hati orang yang beriman dan menjadi hiasan dinding hatinya dan Allah menjadikan benci terhadap kekufuran, kefasikan dan kemaksyiatan".

Mari kita ucapkan selamat kepada hati yang telah berada pada keadaan ini bukan kepada yang belum mencapainya. Ucapkan kepada yang berhak atas pengalaman spiritual ini.

From : Ust Abu Sangkan



BERKATA SABAR BANYAK ORANG SERING UCAPKAN TETAPI MENJADI PENYABAR HANYA ADA SEGELINTIR ORANG



Jika kamu SENDIRI janganlah merasa SEPI ada Allah yang selalu menagawasi, jika kamu SEDIH janganlah dipendam dalam hati karena Allah tempat berbagi, jika kamu SUSAH tidak perlu merasa pilu ada Allah tempat mengadu, ketika GAGAL janganlah berputus asa, ada Allah tempat meminta, jika kamu BAHAGIA janganlah menjadi LUPA ada Allah tempat memuja. Ingat ALLAH UKIR dan ZIKIRKAN selalu di hatimu. Insya Allah.


/lym 08/10/2010
From :
http://days-of-dee-tresna.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.