Saturday, July 30, 2011

Mungkin Ini Menjadi Ramadhan terkhir kita


Dialah tamu istimewa kita, datang hanya sekali dalam setahun. Mungkin beberapa kali kita mendapatinya namun benarkah kita telah benar-benar menyambutnya? Atau karena saking terbiasanya dengan Ramadhan menjadikan diri kita berikap biasa-biasa saja ketika dia hadir menghampiri kita?.

Ramadhan memang unik, dia satu-satunya bulan yang disebut-sebut di dalam Al-Qur’an, dia pula yang dikatakan sebagai syahrullah, bulannya Allah, sungguh kedudukan yang sangat istimewa dihadapan Dia sang pemilik waktu.Lantas apa persiapan kita untuk menyambutnya?

Ketika Allah begitu memberikan keutamaan yang besar terhadap Ramadhan, bagaimana dengan sikap kita? Apakah kita akan menyambutnya dengan biasa-biasa saja?Ramadhan juga adalah penentu takdir kita satu tahun kedepan, disaat itulah segala hal yang akan terjadi selama satu tahun kedepan di tetapkan, karenaya beruntunglah mereka yang di bulan Ramadhan ini telah menyiapkan proposal terbaiknya kepada Allah.

Diiringi dengan spirit Ramadhan, mengucapkan“selamat beribadah Ramadhan, mohon maaf atas segala khilaf dan kekurangan, semoga kita mendapatkan hikmah dan keberkahan yang melimpah selama bulan Ramadhan.


/lym 11/08/2010; lym 30/07/2011
From : Riduan "anastesi" Abriadi Facebook

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.