Sunday, July 25, 2010

Renungan Milad


Bismillaahir Rohmaanir Rohiiim

Ya Rahman, Ya Rahim
Engkau ciptakan aku dari tiada, menjadi ada...
Kemudian kelak Kau kembalikan aku kepada-Mu
Kehidupanku berjalan dan berputar sesuai dengan kehendak-Mu
Jadikanlah aku ikhlas dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Dekatkan aku pada-Mu. Sedekat Engkau mengenalku seperti urat nadi dalam tubuhku.

Astagfirullah; Astagfirullah;Astagfirullah
Ya Allah Engkau Yang Maha Damai,
dari-Mu lah semua kedamaian.
Mahaberkah Engkau Pemilik Kebesaran dan Kemuliaan;

____________________

"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". [QS:19:33]


/lym 24/07/2010@00.01

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.