Wednesday, June 2, 2010

Jawaban Apa Yang Dikatakan Oleh Hati.


Ya Rabbana, saya memang tak pernah menyesal mencintainya. Karena sesungguhnya saya tidak pernah meminta seseorang yang sempurna dari sisi-Mu, karena keadaan saya yang penuh kurang.

Yang sebenarnya saya hanya meminta kepada-Mu seorang yang tak sempurna, sehingga kami merasa sempurna ketika diri saya hadir dalam kehidupannya dan dirinya hadir dalam kehidupan saya, karena-Mu…

Terima kasih saya, Subhanallah, wal hamdulillaah, wa laa ilaaha illallaah, wallaahu akbar, karena Engkau memberi kesempatan untuk saya mengenalnya yang kian lama semakin saya merasa dia telah mendekatkan saya kepada-Mu…

__________________________________________

“Apabila seseorang mencintai saudaranya, hendaklah dia mengatakan cinta kepadanya.” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

“Aku mencintai dia, ya Rasulullah.” Lalu Rasulullah saw bersabda, “Apakah kamu sudah memberitahukan dia?” Orang itu menjawab, “Belum.” Kemudian Rasulullah saw bersabda, “Beritahukan kepadanya.” Lalu orang tersebut memberitahukannya dan berkata, “Sesungguhnya aku mencintaimu karena Allah.” Kemudian orang yang dicintai itu menjawab, “Semoga Allah mencintaimu karena engkau mencintaiku karena-Nya.” (HR. Abu Dawud).

“Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.”(QS 19 : 96)



/lym 01/06/2010

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.