Friday, June 25, 2010

Bentuklah Aku


Tuhan, aku hampir jatuh tergeletak, tak berdaya
Aku terus mencari dimana tangan-MU tempat aku bersandar
Airmataku terus deras berderai membasahi rasa sakit perih
Tuhan, aku tak tahan lagi, putus asa mengejar aku cepat sekali tiada henti.
Terpegang kehangatanMu, ah, aku terlupa,
Kedua tangan-MU sedang menggendong dan memeluk aku,
Tuhan ampuni aku yang selalu tak melihat keberadaanku berada dalam pelukan-MU.
Tuhan biarlah damai-MU, Kuasa Penyembuhan-MU membungkus tubuhku ini
memberi damai, sejahtera dan sukacita dalam diriku yang terpancar keluar.
Kutersadar semuanya aku masih bertumpu pada kekuatanku sendiri.
Tuhan, ajarku menyerahkan sepenuhnya jiwa ragaku pada-MU
Bentuklah aku seturut kehendak-Mu
Agar aku menjadi alat untuk kemuliaanMU



/lym 25/06/2010
From : Gunawan Tjahjadi Facebook

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.