Tuesday, May 11, 2010

Doa


Bismillaahir Rohmaanir Rohiim

Duhai Maha Sempurna…
Kami dalam genggaman kehendak-MU. Semua adalah milik-MU. Dalam sehat, sakit, sukacita, penderitaan kami membutuhkan-MU. Terangi mata hati kami dari gejolak nafsu dengan Cahaya-MU yang benderang.

Karuniakanlah kepada kami kerendahan hati dan kejujuran dalam kemenangan dan kesuksesan; kebijaksanaan dalam kesulitan dan tantangan, kekuatan dlm godaan dan tekanan. Jagalah niat kami senantiasa tulus dan murni, penuh cinta dan kedamaian memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan sesama.

Ya Rahman ya Rahim…
Karuniakanlah kepada kami harapan dan kasih serta hidup tanpa rasa amarah, rasa bersalah, iri hati dan dendam di hati. Mengasihi mereka yg pantas dikasihi, memberi harapan pada mereka yang tidak memiliki harapan dan memberi dorongan mereka yang putus asa. Sebagai wujud rasa iman dan cinta kepada-MU

Jadikan lah kami semua hamba-MU yang mampu meneladani Rasulullah. Mempelajari, memahami dan mengamalkan Al Qur’an dalam kehidupan kami sehari-hari. Menghiasi diri kami dengan akhlaq Al-Qur’an. Menjadikan Al-Qur’an sebagai petunjuk kebenaran, penyejuk hati kami, cahaya mata kami, penyingkap keresahan kami dan pengusir kesedihan dan kesusahan.

Ya Rabbana…
Jadikanlah kami semua hamba-MU yang ikhlas untuk mempersembahkan hidup dengan pengabdian total kepada-MU. Istiqomah dalam ketaatan kepada-MU. Semuanya kami lakukan hanya untuk mengharap keridhoanMU ya Ilahi karena kami sangat mencintaiMU. Setiap hari kami mampu memperbaiki diri untuk bertambah baik, dan terus bertambah baik hingga akhirnya dapat kembali kepada-MU dalam kondisi yg terbaik. Khusnul Khatimah dalam pelukan cinta-MU.

Amin ya Rabbal’alamin



/lym 10/05/2010
From : Ira Dyah Loka Mandayani Facebook

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.