Thursday, April 8, 2010

A Love Letter


Suamiku, hari ini 7 April 2010, tepat sudah 9 th aku mendampingimu, menjadi "tulang rusuk"mu yg hilang. Selamat hari ulang tahun pernikahan ya yang.. Maafkan aku jika selama itu aku lebih banyak membuatmu sedih daripada bahagia, maafkan aku jika selama itu, aku belum utuh menjadi istri yg sholehah untukmu dan maafkan aku jika selama itu aku masih belum maksimal mendidik anak2mu-anak2 kita menjadi pribadi yg sholeh dan sholehah.


Suamiku terkasih,
Aku sadar bahwa aku bukanlah istri yang sempurna bagimu, aku tidak sekaya siti khadijah r.a, tidak pula secantik dan secerdas Siti Aisyah r.a, hanya saja aku selalu berusaha belajar dari waktu ke waktu untuk menjadi istri yang sholeha untukmu.


Tidak ada lagi harapanku untukmu karena telah kau penuhi seluruh keinginanku, aku pasrah dan ikhlas atas apa yang telah Allah Ta'Ala gariskan untukku, semoga keluarga kita, hidup kita dapat menjadi ladang amal bagi kita untuk bekal menghadap Illahi suatu hari nanti, amiin...


“ Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah dicipatakanNya untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir”. (QS. Ar rum : 21)


Kado Istimewa untuk Suamiku-Imam keluargaku, Syarif Budiman.



Wassalam,
Cibubur 7 April 2010


RINA SYARIF,
istrimu yg masih terus belajar


/lym 07/04/2010

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.