Thursday, April 29, 2010

The Book of Life


Hidup manusia itu seperti sebuah BUKU. Front cover adalah tanggal lahir, back cover adalah tanggal pulang. Tiap lembarnya adalah tiap-tiap hari dalam hidup kita. Ada buku yang tebal ada buku yang tipis. Ada buku yang menarik dibaca, ada yang tidak sama sekali. Sekali menulis tidak akan pernah berhenti sampai selesai.

Yang hebatnya, seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yang putih bersih, baru dan tiada cacat. Sama dengan hidup kita, sebaik ataupun seburuk apapun kemarin, Allah selalu menyediakan hari yang baru untuk kita. Kita selalu diberi kesempatan yang baru untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi dalam hidup kita setiap harinya, memperbaiki kesalahan kita dan melanjutkan alur cerita yang sudah ditetapkanNya untuk kita masing-masing.

Terima kasih ya Rahman untuk hari ini & yang telah berlalu.


Sahabatku, Nikmati, isi dengan hal-hal yang baik dan jangan lupa untuk selalu bertanya kepada Allah SWT tentang apa yang harus ditulis tiap-tiap harinya, sehingga hidup kita dapat bermakna bagi orang lain dan diri kita sendiri.

/lym 28/04/2010

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.