Monday, April 26, 2010

Cinta Tanpa Batas


Barangkali pernah melihat tayangan Kick Andy jumat malam lalu ... mengenai "CINTA TANPA BATAS". Subhanallah betul-betul cinta yang ikhlas hingga kegelapan penglihatan.

Bagi Saidah Fauzi , kebutaan di bola mata Muhammad Fitra Salahudin, bukanlah penghalang untuk mencintai dan membagi hidup hidupnya bersama pria itu. Padahal, sebelum bertemu Saidah, Fitra baru saja ditolak oleh keluarga perempuan yang menjadi pacar sebelumnya, karena tak mau memiliki menantu tuna netra.

Saidah pernah berdoa ... ia ingin mempunyai suami yang tidak melihat kecantikan fisiknya. Subhanallah keinginannya dikalbulkan Yang Maha Mengabulkan... ia bahkan bersuamikan Fitra yang betul2 tidak dapat melihat Saidah.

Fitra adalah seorang korban kecelakaan lalu lintas yang tak hanya menghilangkan penglihatannya, tapi juga kehancuran di wajahnya. Ia harus menjalani dua kali operasi dan sedikitnya mendapat 150 jahitan halus untuk memperbaiki wajahnya. Meski demikian, Saidah memiliki keyakinan bahwa sosok Fitra yang tuna netra itu adalah imam yang tepat baginya. Mereka menikah 4 tahun lalu, dan hidup bahagia bersama putra tunggal mereka.

Inilah sebuah episode tentang sebuah bukti bahwa ketulusan cinta bahkan mungkin semakin hari, semakin cinta, seperti lantunan lagu penutup dari Vina Panduwinata di episode special ini.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk mencintai-Mu, mencintai siapa saja yang mencintai-Mu, serta mencintai perbuatan yang mengantarkan aku untuk mencintai-Mu."

/lym 26/04/2010

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.