Thursday, March 4, 2010

The Blind Side


The Blind Side, film terbarunya Sandra Bullock ini berhasil menempati posisi 5 Box Office Amerika pertanggal 1 Januari 2010 tidak tanggung-tanggung film yang launching pada tanggal 20 November 2009 ini berhasil meraup keuntungan $209,052,000. Sinopsis film The Blind Side ini mengkisahkan aktris Sandra Bullock dan penyanyi Tim McGraw yang menggambarkan kronikel yang membangkitkan semangat, kisah nyata dari seorang gelandangan Michael Oher dalam perjuangannya yang menyakitkan untuk menjadi orang kaya di Baltimore Raven.

Film The Blind Side merupakan adaptasi dari buku Michael Lewis yang laris di tahun 2006, The Blind Side: Evolution Of A Game. Film ini mengisahkan bagaimana Sean dan Leigh Anne Tuohy, pasangan Kristen yang kaya mengambil Oher ketika ia masih menjadi anak-anak tunawisma yang menyusuri jalan di Memphis hanya dengan mengenakan T-shirt dan celana pendek.

Pasangan ini kemudian berhenti untuk mempertanyakan asal-usul anak remaja ini dan menyadari bahwa ia hanyalah seorang tunawisma. Pasangan ini mengadopsi Oher dan memperkenalkannya kepada olahaga kegemaran keluarga, football. Oher akhirnya tumbuh menjadi bintang pemain football di University of Mississippi yang kemudian bermain untuk NFL.


/lym23/02/2010