Friday, November 27, 2009

Selamat Idul Adha 1430 H


Aku pernah meminta setangkai bunga mawar yg segar kepada Allah tapi Ia malah memberi kaktus yang berduri...

Aku pernah meminta binatang mungil yg lucu dan cantik kepada Allah tapi Ia malah memberiku ulat berbulu....

Aku memanggil-manggil namamu ya Allah meminta pertolongan di saat aku dalam kemalangan tapi Ia diam seribu bahasa.....

Aku sempat sedih, kecewa, marah, protes dan berfikir betapa tidak adilnya kehdupan ini, bahwa Allah itu hanya "fatamorgana"....

Namun kemudian, aku tersadar ketika melihat kaktus itu berbunga indah sekali, ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi seekor kupu kupu yg cantik, kepedihanku menjadikan pengalaman yang berharga dan ketabahan dan kekuatan aku bertambah....

Kini aku sadar itulah Jalan Allah. Semua akan menjadi INDAH PADA WAKTUNYA"

Mungkin itu pula makna kesolehan IBRAHIM, ketaatan ISMAIL, dan keikhlasan ST HAJAR...

Selamat Idul Adha 1430 H.

Semoga kecintaan dan keimanan kepada Allah S.W.T bertambah tebal dan senantiasa melaksanakan perintahNya.


/lym 26/11/2009@10.59 am

Sumber :
FHUI-70AN- Ari Effendi